Sabtu, 28 Maret 2009

animasi kartu ucapan menggunakan flash


Akhirnya jadi juga animasi ini. Animasi ini merupakan perpaduan antara animasi-animasi yang telah saya berikan tutorialnya
, seperti animasi motion tween dan masking pada teks berjalan dan fotonya. Kemudian untuk animasi hujan salju, saya membuatnya dengan menggunakan action script yang nanti akan saya postingkan tutorialnya pada postingan selanjutnya, kemudian untuk animasi hati yang muncul dari kusrsor, saya menggunakan teknik animasi motion tween nanti juga akan saya postingkan bagaimana cara pembuatanya. Untuk saran silahkan beri komentar. Pada animasi ini saya juga sertakan audio pengiringnya, jadi silahkan memakai headset untuk mendegarkannya. Dan untuk memulainya langsung klik play. Letakkan kursor di atas animasi ini, akan muncul animasi hati yang menarik. Sebenarnya ukuran file ini adalah 400x300, jadi kalau anda mendownload file swfnya dan anda lihat pada komputer anda, akan terlihat lebih jelas, namun komputer anda harus sudah terinstal flash player yang bisa di download DISINI.

Untuk mendownload file swf silahkan klik DISINI
Untuk mendownload file fla silahkan klik DISINI

12 komentar:

deniz mengatakan...

cepetan donkkk

shiddiq mengatakan...

bgaimna cara membuatnya itu.. msa postingan nya yang sudah jdi .. bsa g' postingkan cara membuatnya.. alna bgus bnr yang kmu pnya..

bsakan..

klu emhg bsa.. tlg krimkan lwat email ja yach..

shiddiques@rocketmail.com

tlg ya bang,,,

Anonim mengatakan...

manfaat membuat flash sendiri iu apa dan kesimpulan yang dapat diambil dalam flah animasi tersebut itu apa???

Anonim mengatakan...

manfaat membuat flash sendiri iu apa dan kesimpulan yang dapat diambil dalam flah animasi tersebut itu apa???
:-/

anwyl mengatakan...

RuaaRRR BiAsaaaa.....

Anonim mengatakan...

kak yg fla kok gk ada file nya??

azam mengatakan...

Mas,boleh minta file .fla-nya?
saya baru belajar flash,dan ini sangat menarik
gigagex.team@gmail.com
terimakasih mas....

Ermita mengatakan...

hwa... pengen bisaa... saya kendala script nya ni,, tu pake script ga,,
pernah sy coba yg simple , bagian bwt yg hati itu, tpi ga sukses.. hiks

Anonim mengatakan...

animasi kartun ucapan menggunakan flash..dia punya cording ad x..?

zam mengatakan...

bagus bgt,..?!

Dinda putri (Lil Angel) mengatakan...

lucu bgt

ardy mengatakan...

iya bagai mana cara membuat nya? bagi bagi ilmu nya dunk?

Posting Komentar